Pages

Selasa, 11 Oktober 2016

Kontra Bhayangkara FC, Zulham Sudah Pahami Taktik Djanur

USAI membela tim nasional Indonesia di laga uji coba lawan Vietnam, tak bisa dipungkiri kondisi fisik Zulham Zamrun mengalami kelelahan. Tapi dengan semangat besar dan hati besar untuk membantu Persib Bandung meraih kemenangan membuat rasa lelah itu hilang.

Pemain bernomor punggung 54 ini diyakini akan menjadi andalan dalam urusan menjebol jala lawan. Ketajamannya di timnas kemarin, diharapkan bisa terbawa saat Zulham bermain di level klub, termasuk saat menghadapi Bhayangkara FC, besok.

"Saya sudah siap. Sebenarnya memang ada sedikit kelelahan setelah bermain bersama timnas. Tapi, tak usah khawatir dengan itu. Karena selama di timnas, saya dan Basna ‎juga mendapat porsi latihan yang cukup bagus. Kami siap untuk melakoni pertandingan besok," ungkap Zulham kepada wartawan dalam sesi jumpa pers di Stadion Wibawa Mukti, Selasa (11/10/2016).

Meski baru bergabung dalam dua hari ini, Zulham mengakui dirinya sudah memahami apa yang akan diterapkan pelatih di laga nanti.

"Pak Djadjang sudah menyampaikan taktik yang akan dipakai kepada semua pemain. Kami sudah memahaminya dan tidak jauh berbeda dengan sebelumnya. Saya dan Basna sudah memahaminya," jelasnya.

Sumber : Galamedianews.com

0 komentar:

Posting Komentar