Pages

Selasa, 11 Oktober 2016

Fisik Maung Ngora Tengah Prima

Jelang pertandingan melawan tim Semen Padang U-21 pada laga lanjutan Indonesian Soccer Championship (ISC) U-21 2016 yang akan berlangsung Rabu (12/10/2016) besok, di Stadion H. Agus Salim, Padang, Sumatera Barat, kondisi fisik tim PERSIB U-21 sudah dalam keadaan prima.

Hal tersebut disampaikan Pelatih Fisik PERSIB U-21 Gilang Fauzi Ramdani di Padang. Ia mengatakan kebugaran kondisi fisik Maung Ngora tak terlepas dari program libur aktif anak asuhnya.

"Kondisi fisik anak-anak aman, sudah stabil setelah libur pasca PON beberapa waktu lalu. Selama libur saya intruksikan sama anak-anak supaya liburnya tetap aktif. Jadi anak-anak harus olahraga di luar sepakbola supaya mereka tidak jenuh. Mau itu renang, basket, voli, atau apapun itu," jelas Gilang.

Karena dengan begitu, kata Gilang, tim Maung Ngora lebih cepat prima dalam conditioning. Meskipun ia mengakui jika ada penurunan fisik karena peak performance mereka ada di PON. "Tapi tidak signifikan penurunannya,"singkatnya.

Dengan kondisi para pemain saat ini, Gilang meyakini jika Maung Ngora bisa kembali memetik kemenangan meski sebagai tamu

0 komentar:

Posting Komentar