Pages

Senin, 03 Oktober 2016

Lawan MU, Djanur Perkuat Kolaborasi Vlado dan Diogo

YANTO Basna menjadi salah satu pilar penting di lini belakang Persib Bandung saat ‎mengalahkan Persiba Balikpapan 2-1 pada Indonesia Soccer Championship (ISC), di Stadion Wibawa Mukti, Sabtu (1/9/2016) lalu. Sayangnya di pertandingan selanjutnya kontra Madura United, Basna bakal absen karena memenuhi panggilan timnas.
Sebagai penggantinya, pelatih Djadjang Nurdjaman ‎akan kembali memasangkan Diogo Ferreira dengan Vladimir Vujovic. Meski duet tersebut masih melakukan kesalahan di pertandingan ‎kontra Persiba hingga terjadinya gol dari Shohei Matsunaga, secara keseluruhan keduanya dinilai sudah cukup padu. Hanya saja butuh pematangan dan akan digenjot dalam 3 hari latihan.
"‎Sebenarnya masih ada miskomunikasi dan keduanya terlihat saling mengandalkan. Tapi saya percaya, di pertandingan lawan MU, duet Vlado dan Diogo akan semakin padu," jelasnya kepada wartawan di mess Persib, Jln. Achmad Yani, Senin (3/10/3016).
Pelatih yang akrab disapa Djanur itu meyakinkan, dalam tiga hari latihan akan dimatangkan lagi termasuk pengganti Zulham. ‎Ia menyebutkan, Samsul Arif, David Laly dan Tantan bisa menggantikan peran Zulham.
"Untuk Tantan, saya masih pantau lagi kondisinya pasca sakit demam berdarah. Kalau misalnya hari ini masih belum pulih, sudah dipastikan Tantan tak akan menjadi bagian dari rencana saya untuk menghadapi Madura United," jelasnya.
Begitu juga dengan I Made wirawan. Seandainya kiper asal Bali itu masih dalam pemulihan cedera, Persib kembali akan memainkan Deden M. Natshir dan M. Ridwan.


Sumber : Galamedianews.com

0 komentar:

Posting Komentar