Pages

Kamis, 13 Oktober 2016

Lawan Mitra Kukar, Ini Harapan Febri Haryadi

Gelandang lincah Febri Hariyadi bakal menjadi bagian dari kekuatan Persib Bandung saat melakoni partai tandang melawan Mitra Kukar pada lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC).
Menatap laga tersebut, pemain bernomor punggung 19 ini mengaku siap dan mantap untuk menjawab kepercayaan yang diberikan pelatih.
"Alhamdulillah kalau pelatih kembali memberi kepercayaan lagi, saya akan menunjukkan kualitas dan kemampuan dengan maksimal," ungkap Febri kepada galamedianews.com, Kamis (13/10/2016).
Berada di tim senior, Febri sadar ada persaingan yang ketat untuk mendapatkan tempat reguler atau sebagai pemain inti. Tapi itu bukan masalah untuknya. Berapapun menit bertanding yang diberikan pelatih, tetap menjadi menit yang berharga dalam perjalanannya membangun karir di level senior.
"Saya berharap kembali mendapatkan menit bertanding saat melawan Mitra kukar. Semuanya bergantung keputusan pelatih. Yang paling penting, tetap menunjukkan kualitas dan semangat dalam latihan. Berapapun meni‎t yang diberikan oleh pelatih semoga saya bisa berkontribusi baik untuk tim," jelasnya

Sumber : Galamedianews.com

0 komentar:

Posting Komentar