Pages

Rabu, 12 Oktober 2016

Maung Bandung Kembali Berkandang di Bandung

Pertandingan kontra Bhayangkara FC kemarin kemungkinan menjadi laga kandang terakhir PERSIB di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi. Berikutnya, pertandingan kandang Maung Bandung akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Pertandingan kandang di Bandung tersebut rencananya akan diawali kontra Persegres Geresik United, akhir bulan Oktober mendatang. Maung Bandung pun berencana tetap menggunakan stadion Si Jalak Harupat hingga akhir TSC 2016 Presented by Indosat Ooredoo.

Keputusan itu disampaikan oleh Manajer PERSIB, Umuh Muchtar karena Jalak Harupat sudah dapat dipergunakan kembali. Sebelumnya, stadion berkapasitas kurang lebih 28 ribu kursi tersebut tak bisa dipakai karena dipersiapkan untuk kegiatan Pekan Olahraga Nasional Jawa Barat.

"Setelah ini kita main di Bandung, diawali menjamu Persegres. Jadi rencananya ini pertandingan terakhir di sini," kata Umuh di Bekasi, Rabu kemarin (12/10/2016).

Selain di Stadion Wibawa Mukti, PERSIB juga sempat tampil di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, dandi Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung. Namun, selama PON digelar PERSIB tidak bisa mempergunakannya.

GBLA juga tidak bisa dipakai hingga awal tahun depan, kondisi lapangan yang rusak usai pelaksanaan pembukaan PON, membuat pengelola membutuhkan waktu untuk perbaikan, tiga hingga  empat bulan ke depan. 

Sumber : Persib.co.id

0 komentar:

Posting Komentar