Pages

Rabu, 12 Oktober 2016

Natshir Akui Lawan Bhayangkara Laga Berat

Penjaga gawang PERSIB, Muhammad Natshir, menilai kemenangan 2-1 atas Bhayangkara FC adalah buah kerja keras yang ekstra dari semua pemain. Sebab, pertandingan yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Rabu (12/10/2016) itu dinilainya laga yang berat.

Maung Bandung sempat tertinggal terlebih dahulu manakala Ilhamudin Armaiyn lepas dan melesakkan bola ke gawang M Natshir. Beruntung PERSIB mampu membalikkan keadaan berkat dua gol yang masing-masing dicetak oleh Zulham Zamrun dan Vladimir Vujovic.

"Pertandingan yang cukup berat buat saya dan mungkin teman-teman semua. Hasil kerja keras ini, alhamdulillah berbuah kemenangan," kata Natshir usai berlaga.

Pertandingan itu sendiri adalah penampilan keenam buat Natshir mengawal gawang PERSIB pada TSC 2016 Presented by Indosat Ooredoo. Dan gol Ilhamudin adalah gol keenam yang bersarang di gawangnya. Satu laga yang dilaluinya tanpa kebobolan adalah menghadapi Persela Lamongan.

Pria yang karib disapa Deden ini mengaku tetap berjuang untuk kembali mendapatkan cleansheet. "Semua gol sulit, karena semuanya masuk. Semoga ke depannya lebih baik lagi," singkat Deden.

sumber : persib.co.id

0 komentar:

Posting Komentar